Friday, November 19, 2010

J.K. Rowling : Deathly Hallows Favorit Saya

    
  Di antara jeritan penggemar dan para pemain Harry Potter yang hadir dalam acara world premiere film Harry Potter and the Deathly Hallows : Part 1 di Leicester Square London. J.K. Rowling mengatakan film ketujuh adalah bagian favoritnya sejauh ini. Sang penulis juga menambahkan sangat kecil kemungkinan bagi dirinya untuk menulis tentang bocah penyihir lagi.

      Seperti dilansir oleh
Reuters (14/11), penulis berusia 45 tahun ini sempat mengungkapkan perasaannya terhadap kisah Harry Potter yang sangat fenomenal. “Ini adalah film favorit saya sejauh ini. Sore ini adalah sore yang menarik karena saya akan menontonnya lagi, saya baru melihatnya sekali ketika film ini baru diselesaikan,” ujar Rowling.

      Rowling yang dilahirkan di Chipping Sodbury, Bristol, Inggris ini juga mengatakan dirinya tidak seperti para pemain
Harry Potter yang lain. Baik itu Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley) dan Emma Watson (Hermione Granger) yang masih bersedih karena kisah Harry Potter telah berakhir. Dirinya lebih dulu menerima kenyataan bahwa kisah ini telah berakhir karena ia telah menyelesaikan bukunya lebih dulu dibanding pembuatan filmnya.

     “Saya telah berduka lebih dulu. Saya merasa seperti akan memberikan konseling kepada para pemain saat ini semua berakhir.  Sepertinya bagi mereka (mengakhiri petualangan Harry Potter) jauh lebih pedih,”
kata Rowling lagi.

      J.K Rowling berkata bahwa ia mungkin sudah mengakhiri kisah
Harry Potter, namun Rowling menolak untuk mengatakan petualangan sihir ini benar-benar telah berakhir. "Mungkin telah berakhir, tapi saya selalu bilang ‘tidak pernah berkata tidak’ karena saya juga tidak tahu apakah ini sudah berakhir atau belum, secara keseluruhan. Saya tidak tahu,” jelas Rowling.

      Meskipun sang penulis tidak tahu, tiga bintang utama Harry Potter nampaknya telah siap untuk melanjutkan karirnya. Ketiganya telah memiliki project film untuk dikerjakan. Daniel Radcliffe sedang dalam proses syuting
The Woman in Black, Rupert Grint berencana untuk bermain sebagai atlit ski di The Eagle. Sedangkan Emma Watson akan membintangi film My Week with Marilyn bersama Michelle Williams. 


No comments:

Post a Comment