Tuesday, May 17, 2011

curahan hatiii...lalalala

haiii blogyyy...wakakakk :) gue lg pengen ngepost nih mumpung lg liburan. btw, selamat hari raya waisak ya bagi kawan2 yg merayakan hehe. okaay kali ini gue mau curhat seneng dan galau haha *jiah udh kaya apaan tau-_-

dr yg seneng dulu nih. FINALYY GUE LOLOS TPA 70!! emg sih gue baru lolos tahap 1 doang, msh banyak ujian yg lainnya-,- yah tp gue tetep seneng dgn hasil keringat gue sendiri hahah *lebeh hahaha. dr kelas gue ada 5 org yg lolos tpa kaya gue jg di 70 hehe..yesyes akhirnya gue msh ada temen seperjuangan *maafagaklebay--" Nah, bsk itu gue mau ngelanjutin tes masuk yg kedua. gue hrs tes TOEFL!! *jrengjengjeng hahaha... sbnrnya gue udh ga mood bljr toefl haha soalnya gue udh lupaa semuaaanya :( terkahir gue tes toefl wkt kls 7, yah jelaslah kalo penyakit pikun gue muncul.

tapi gue akan berusaha utk mulai bljr toefl dr awal lg :) kan lo udh pd taau ya, gue udh naksir berat pengen jd murid 70. yah pasti gue rela kok ngejalaninya. doaiin gue ya smg toefl gue bisa lolos dan dpt score yg tinggi jg. AMINN!! :D

yasudahlaah bloggersss pertemuan kita sampai disini dulu, gue mau belajar hehehe papaaawwww.... :* ({}) kiss&hug muaaaah....

1 comment:

  1. GaleriQQ, Agen BandarQ, DominoQQ, Domino99, Poker Online

    Yang Merupakan Agen BandarQ, DominoQQ, Domino99, Poker Online Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan GaleriQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup
    Dan masih banyak bonus menarik lain nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

    Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
    * Poker
    * Bandar poker
    * BandarQ
    * AduQ
    * Domino99
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsasusun

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    Twitter : GaleriQQ
    Kemenangan : GaleriQQ

    Agen Domino99
    Agen BandarQ

    WA : +855968017703
    LINE : csgaleriqq

    ReplyDelete