Monday, May 2, 2011

curhat agaaiiin

haaaii blogger, back again :) sebenernya gue hr ini mau balikin bukuuu tauu..tp maageeer banget2an hahahaha yaudah gue putusin bsk aja toh gue tinggal buku UN doang yg blm, bukun yg non-UN udh gue balikin semua hahahaa.... drpd gue bengong di rmh mendingan gue ngepost hahaha biar pak hilman ngasih nilai TIK gue tinggi wakakakak...pisss pakk ;p hihii

okey bloggers, mungkin gue td udh cerita gue mau masuk sma mana. nah, lo tau gak yg daftar 70 hari ke-3 aja udh 1000an, so gue jd ngerasa ngepoor. emg sih gue msh optimis buat masuk sana. yah tp kan semua ada di tangan Tuhan. nah, kalo misalkan gue gak direstuiin masuk sana, gue mau sma dimanaaa??

gue pikir sih kalo gak masuk sana *jangansampeee!! mau masuk 47 atau gak 6. pokoknya hrs bisa masuk salah satunya, kalo gak masuk gue keterlaluan bangeeeet goblooknyaaa berarti????!!!! hahaha jegeeerr-___- yaudahlah doaiin gue ya semoga masuk SMA favorit guee yaituu SMAN 70. hihihi thanks :D

SEE YOU :*

No comments:

Post a Comment