Tuesday, May 17, 2011

having fun at Indhira's houseee tralaaaa....

jd wkt itu gue sama erin main tuh ke rmh indhira abis pulang sekolahh hahaha...dasar anak nakal bukannya langsung oulang ke rumaaah zzzzzzzzzz....--"ngek yaudahlah gue main dr jam 2 sampe jam 6 HAHAHA!! rumah dia di bintaro, jd perjalanan kesana sejam, yah jadinya kita cuma bisa main 3 jam *cumaaa-,- hahahaha..

okeey...kita kesana naik metromini trs nyambung angkot. wkt di metromini sih damai2 aje. nah, pas dia angkot ada anak NYOLOTNYA MINTA DITAMPOL!! ANAK KELAS 8 LAGIII!!! udah gue usahaiin sabar2 aja tuh, gila aja sampe gue sama temen2 gue mau turun dia blm jg turun2, gmn gue gak enek cobaaa zzzz--" udh gue sindir2 tuh sama erin, indhira. gmn gk ngeselin coba dia curhattt mulu, satu diary abis kali dia ceritaiin semuaaaa *jegeer :( gue udh esmosi aja tuh, FINALLYYY GUE BEBAS DR TUH ANAK, GUE TURUN JUGAA!! HAHAHA...

wkt di rmh indhira, gue sama erin makan siang dulu, baiiik bgtt yaa indhira tau aja kalo guee udh laperr hahahaha :) thaaankss ya diiir muaaah :* abis makan, gue erin indhira naik ke atas ke kamarnya indhira. biasalah main INTERNET ESPECIALLY TUMBLRRR!! erin sama indhira main tumblr dah berdua, gue sama adeknya indhira "daffa" cuma dengerin headset sama baca majalah hihihihi....

abis itu kita foto2 deeeechh..mau liaat? kalo gk mau gpp sih ;p hehe ini fotonya :
*gue yg pake headset warna meraah hihih, thx :)

















gimana fotonyaaa? rada gak warass kann yaakkk?? ): hahaha memang betull...betul...
sekian dulu yaaa papaaawww :)

No comments:

Post a Comment