Monday, May 2, 2011

Curhat :(

haloooo blogger, long time no posting-,-hehehe. akhirnya gue bisa ngeblog lg. haha gara2 UN biasalah gue cuti semuanya mulai dr blogger, fb, twitter, hahahaa derita pelajar--"

okey blogger wkt itu gue deg2an bgt wkt itu ngerjain UNnya haha alhasil semuanyaaa lancaar tanpa kendala. padahal waktu itu gue sempet galau loh mau pake naracob atau gak? akhirnya gue putusin buat gak pake. semoga aja deh kejujuran gue mambuahkan hasil yg baik :D amiiiinn. nah sekarang gue malah deg2an sama hasilnya semoga aja deh hasilnya sesuai dgn yg gue harapin:)

oya gue mau ksh tau nih, gue rencananya abis lulus. semoga aja LULUS!!!!! gue mau sekolah di SMAN 70, siapa sih yg gatau 70. sekolah yg kereeen, pinter2 anaknya. gue udh tau 70 dr sd. makanya pengen banget2an sekolah disana.

emg sih gue denger2 70 terkenal jg sama agit2nya yaa yg...you knowlah. jd gue denger2 di 70 itu bagi utas atau satu yg artinya anak baru harus diiket satu kebelakang gaboleh ada satu rambut pun tersisa, pake sepatu talian, pake ransel, baju ga boleh ketat, dan satu lg peraturan yg bener2 ga boleh dilanggar yaituu "hormat sama para agit(kakak kelas)"

motto gue nih, kalo gue udh masuk 70, gue siap deh terima resikonya. misalnya gue masuk kelas terkahir gpp deh yg penting gue sekolahnya di 70 ahhaa dan gue harus nurutin peraturan diatas gue jg senang hati ngelakuinnya asalkan gue keterima di 70 hahaha..

tgl 24 mei nanti, gue udh perpisahan huhuuhu..gamau pisah sama anak 11 especially biling!! wakakakak..okey deh blogger, segini aja dulu capaiii ngetimnya *welehweleh;) hahaha babaaaayyy muaaah :* <3

1 comment:

  1. semangat kak hanna!! semoga diterima ya di sekolah yang diidam2kan!! semangat jadi utasnya:*

    ReplyDelete